Rahasia Untuk bisa sembuh Acne Cepat - Dijamin!

Apakah Anda menderita jerawat? Apakah jerawat merampas Anda dari rasa percaya diri Anda? Anda tidak harus menderita lagi. Jerawat dapat diobati dan dicegah dengan mengikuti kebersihan dasar dan rejimen perawatan kulit dasar, makan diet yang tepat, melakukan latihan, dan menggunakan sistem pengobatan anti-jerawat terbukti. Tidak ada lagi akan Anda harus takut bertemu orang baru. Tidak ada lagi akan kulit Anda berdiri di antara Anda dan waktu yang baik.

Penyebab Jerawat

jerawat Anda disebabkan ketika pori-pori di kulit Anda tersumbat oleh sel-sel kulit mati dan konten sebum yang berlebihan. Sebum adalah zat berminyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous.

pori-pori tersumbat adalah lingkungan yang sempurna untuk bakteri jerawat. Bakteri ini dalam folikel terpasang menyebabkan peradangan kulit. Hal ini menyebabkan jerawat atau jerawat. Jerawat bisa menjadi baik ringan, sedang atau berat. Untuk kasus yang parah jerawat, Anda harus pergi mengunjungi dokter.http://trikkecantikan.com/ 


Dengan demikian, kontributor jerawat menyumbat pori-pori dengan minyak dan sel kulit mati dan adanya bakteri. Untuk secara efektif melawan jerawat, seseorang harus mengatasinya baik dari luar tubuh dan di dalam tubuh.

Berjuang Jerawat dari luar

Hal-hal dasar yang dapat Anda lakukan untuk mencegah jerawat adalah mengikuti kebersihan dasar dan perawatan kulit. perawatan kulit dasar Anda harus mencakup pembersihan kulit, menerapkan toner bebas alkohol, dan menyelesaikan dengan pelembab + tabir surya. Toning kulit Anda mengembalikan pH kulit kembali ke itu kisaran normal dan menutup pori-pori kulit Anda untuk mencegah debu dan partikel udara ditanggung dari menetap di pori-pori Anda.

Anda harus membersihkan kulit Anda dengan pembersih yang lembut setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan kulit Anda dari minyak, sel kulit mati, kulit kering - zat yang dapat menyumbat pori-pori. Sangat penting untuk pori-pori kulit Anda untuk tetap bebas bakteri. Kehadiran bakteri adalah sesuatu yang memberi kontribusi besar terhadap pertumbuhan jerawat. Jika Anda memiliki keseluruhan kebersihan kulit, Anda dapat mengurangi kemungkinan jerawat.

Carilah produk pembersih yang mengandung asam salisilat. Salicylic Acid merupakan asam organik yang terjadi secara alami dan lembut, exfoliator yang efektif. Hal ini sangat efektif untuk jerawat dan kulit berminyak dan membantu untuk unclog pori-pori dengan menghapus sel-sel kulit mati, melemaskan dan menghilangkan komedo dan whiteheads, dan mencegah wabah masa depan. Produk harus mengandung konsentrasi 1-2% dari asam salisilat dalam rangka untuk itu menjadi efektif. Untuk jenis kulit sensitif, konsentrasi 1% akan cocok dan untuk jerawat membandel, konsentrasi 2% dianjurkan.

Perhatikan bahwa Salicylic Acid juga membuat kulit sensitif terhadap matahari. Tabir surya karena itu harus digunakan sambil menerapkan Salicylic Acid. Tabir surya juga menjaga kulit Anda dari sinar berbahaya dari matahari dan membantu memperlambat penuaan pada kulit.

Hal ini juga penting untuk tidak menyentuh kulit Anda dengan jari-jari Anda. tangan dan jari-jari kita biasanya membawa banyak berbagai kuman. Ketika kuman ini membuat kontak dengan jerawat, dapat membuat jerawat lebih buruk.

Berjuang Jerawat dari dalam

Penyebab utama jerawat adalah konsentrasi racun dalam tubuh. Tubuh mengusir racun melalui ekskresi, berkeringat, atau melalui kulit. Jika tubuh tidak efisien dalam mengusir toksin melalui ekskresi atau melalui berkeringat, beberapa racun keluar melalui kulit. Hal ini menyebabkan peradangan kulit dan meningkatkan tingkat bakteri pada permukaan kulit, yang menyebabkan masalah jerawat.

Untuk secara efektif melawan jerawat dan mencapai kulit bercahaya, muda, dan sehat, kita harus merawat tubuh dengan berlatih kebiasaan sehat berikut:

* Mengurangi Stres - Stres menyebabkan tingkat tubuh kortisol (hormon stres) naik. Hal ini menyebabkan peningkatan gula darah Anda dan menghasilkan lebih banyak minyak pada kulit, yang dapat menyebabkan penuaan kulit dan kulit berjerawat. Stres dapat dikontrol dengan mendapatkan tidur dan istirahat yang cukup dan melakukan meditasi dan berlatih pernapasan dalam. Deep bernapas juga membantu menghilangkan racun dalam tubuh.

* Dapatkan pada program latihan - Latihan mengurangi stres dan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit, membuat kulit lebih sehat dan bercahaya. Juga, berkeringat dari latihan juga menghilangkan racun dalam tubuh.

* Jauhi berminyak, berlemak, dan makanan pedas, yang diketahui menyebabkan jerawat. Juga, mengurangi konsumsi karbohidrat.

Comments

Popular posts from this blog

Why You Need SEO Solutions for Online Organisation

Record Slow Activity Video on the HTC Rhyme

Dos and Don'ts for Naturally Beautiful Skin